Ingin Damai, Pihak Ferry Irawan Berharap Tidak Ada yang Saling Bongkar Aib

Supriyanto | 25 Januari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan masih mendekam di ruang tahanan Polda Jawa Timur sebagai tersangka kasus kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Venna Melinda. Sampai sekarang Ferry berharap Venna mau menemuinya dan bisa menyelesaikan masalah rumah tangga secara kekeluargaan hingga berdamai.

Namun pihak Venna Melinda yang menunjuk pengacara Hotman Paris sebagai kuasa hukum belum memberikan respons. Jeffry Simatupang, kuasa hukum Ferry Irawan, menyebut keberatan dengan beberapa hal yang disampaikan Venna Melinda yang menurutnya sebuah aib.

Jeffry Simatupang pun menyebut kliennya bisa saja membongkar aib Venna Melinda namun yang diutamakan oleh Ferry adalah upaya perdamaian.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," tegas Jeffry Simatupang kepada wartawan belum lama ini.

Jeffry menyebut langkah terburuk yang akan dilakukan adalah bongkar aib jika memang tidak mencapai kata damai.

Ferry Irawan (Instagram)

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," tambah Jeffry Simatupang.

Menurutnya, disampaikan Ferry Irawan, ada aib keluarga Venna Melinda yang disimpannya. Kejadian itu terjadi di Bogor.

"Makanya ini Pak Ferry akan menyampaikan soal kasus yang terjadi di Bogor," pungkas Jeffry.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait