Sempat Saling Serang, Nikita Mirzani Tegaskan Sudah Berdamai dengan Bunda Corla

Supriyanto | 27 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pulangnya Bunda Corla ke Indonesia dengan menggelar jumpa fans menuai pro dan kontra. Banyak yang menanti acara tersebut tapi ada juga yang menilai negatif, menganggap Bunda Corla mengemis kepada penggemar lantaran acara jumpa fans selebgram asal Medan itu mematok harga.

Salah satu pengikut yang kecewa terhadap Bunda Corla adalah Nikita  Mirzani. Artis seksi kontroversi itu mempertanyakan maksud dan tujuan Corla mematok harga tiket. Menurutnya, Bunda Corla sudah mulai komersil dan tidak orisinil seperti di awal.

Kontroversi Nikita dan Bunda Corla itu pun melebar hingga muncul perseteruan. nikita mulai membongkar latar belakang Corla hingga mengungkit uang saweran Rp 100 juta yang pernah diberikan ke selebgram yang populer lewat konten marah-marah.

Namun setelah sempat saling serang di media sosial, Nikita Mirzani menegaskan kini sudah berdamai dengan Bunda Corla. Dikatakan Nikita, Corla sudah meminta maaf dan huru-hara pun sudah selesai.

Ivan Gunawan dan Bunda Corla

"Kalau baikan tidak tapi dia (Bunda Corla) sudah mengakui kesalahannya menurut saya sudah cukup. Dia juga tidak akan bahas anak-anak saya lagi, dia juga tidak bahas saya lagi, selesai. Sudah semua minta maaf (Maharani). Jadi tidak ada lagi pembahasan," kata Nikita Mirzani saat live Insta Stories di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

"Kalau gue orangnya fair, ketika orang mengakui kekhilafan dan kesalahannya, gue juga akan sama kalau ada salah. Asal yang kita bicarakan tidak hoax dan fitnah gue akan sangat merendahkan diri gue minta maaf," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku dirinya bisa menjadi orang yang sangat kalem atau brutal. Ketika orang sudah minta maaf Nikita Mirzani akan dengan senang hati memaafkan.

"Gue mah bisa kalem bisa huru hara, gue orangnya fair, ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai dia sudah minta maaf, di live Instagram dia sudah minta maaf ya kan, di Kak igun juga dia ngomong, dia menyampaikan minta maaf. Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf. Semua sudah selesai," terang nikita Mirzani.

Nikita Mirzani di Studio Trans TV

"Pertarungan itu akan selesai, kalau ada salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf. Itu gentle. Jadi sudah selesai, tidak ada pembahasan," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait