Lalu Gigih Arsanofa Taubat Setelah Sakit, Ingin Jenguk Indra Bekti

Vallesca Souisa | 4 Februari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lalu Gigih Arsanofa. Nama dan sosok ini pernah dibicarakan di tahun 2016. Seorang pemain FTV, yang pernah bersahabat dengan Indra Bekti namun kemudian sempat berkasus. Cukup menghebohkan saat itu, Gigih membuat laporan hingga ke Mabes Polri terkait dugaan pelecehan.  Kasus ini pada akhirnya tak tuntas dan menguap begitu saja. Indra Bekti membuat klarifikasinya, dan  melanjutkan kehidupannya. Bagaimana dengan kabar Gigih Arsanofa sendiri? 

Diketahui kini berada di Lombok, tabloidbintang.com mendapat kabar kalau Gigih baru saja pulih dari sakit yang membuat bobotnya turun dari 70 kg hingga 45 kg. "Saat sakit itu, setiap harinya saya merasa benar-benar dekat dengan kematian. Hampir setiap hari terbayang kematian. Rasanya dingin badan ini, dari bawah lalu ke atas. Saya berpkir apakah nyawa saya mau dicabut? Dari situ saya bertaubat. Saya sekarang bahkan tidak pegang sosial media," ungkap Gigih Arsanofa. 

Gigih Saat Sakit

Ditanya apa sakitnya, Gigih mengatakan dokter sendiri pun bingung mengidentifikasikannya. Tubuhnya lemah dan dingin. Pikirannya pun dibayangi perbuatan-perbuatan dosa yang lalu. "Jadi pikiran, saya terbayang siksa neraka, setiap saya pejamkan mata untuk tidur terbayang lagi, terbayang lagi," ucapnya. Ini membuatnya susah tidur. Bermalam-malam tidak bisa tidur. Ini perlahan memengaruhi pola makan, dan perlahan-lahan membuat bobotnya menyusut. 

Terlepas dari keluhan-keluhan ini, Gigih mencoba hubungi orang-orang yang pernah ia sakiti, baik sengaja maupun todak. "Saya tidak lagi memikirkan karier. Saya hanya mencari cara bagaimana minta maaf ke semua orang. Saya benar-benar bertaubat."

Gigih semasa sehat, saat masih 70 kg. 

Salah satunya adalah Indra Bekti. Gigih baru mendengar akan pendarahan otak yang baru dilalui Indra Bekti. Jika ada kesempatan ia ingin menjenguk dan meminta maaf. "Indra Bekti orang baik. Dulu saya dan dia benar-benar akrab. Sekarang dengan keadaan saya sakit dan saya dengar kemarin dia juga sakit. Saya ingin kita bisa kembali baik-baik seperti dulu, berteman. Saya ingin minta maaf kepada Indra Bekti," ungkapnya. 

Sayangnya, Gigih tidak bisa memberikan foto-foto kondisi terakhirnya, setelah penyusutan bobot tubuhnya hingga 25 kg. Menurutnya, tak terpikir sama sekali selama itu untuk mengambil gambar dirinya sendiri. Bahkan ia tidak berani keluar. Yang terbayang hanya kematian. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait