Tak Terima Disebut Matre dan Mokondo, Farry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan menggugat cerai Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (7/2). Permohonan talak cerai diajukan Ferry melalui pengacara Sunan Kalijaga dan tim.

Sunan mengungkap, kliennya mantap untuk bercerai karena sebagai suami harga dirinya sudah tidak berarti di mata Venna Melinda. Apalagi Venna Melinda kerap menyebut Ferry sebagai suami matre dan hanya modal tampan usai kasus KDRT mencuat.
 
"Yang pasti klien saya nggak matre ya nggak mokondo, nggak ada tuh ribut-ribut masalah harta. Itu sudah pasti," ungkap Sunan Kalijaga saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/2).

Sunan Kalijaga dan keluarga Ferry Irawan saat jumpa pers

Sunan Kalijaga mengungkap, Ferry Irawan merasa sakit hati dan rasa sayangnya sudah luntur hingga yakin untuk berpisah dari Venna Melinda.

"Tak cuma Ferry, tapi keluarga besarnya juga sudah mantap," terang Sunan Kalijaga.

Khairul Imam, tim kuasa hukum Ferry menambahkan, kliennya geram atas tuduhan Venna, karena dianggap sudah menjatuhkan harkat dan martabat sebagai suami.

Tapi Venna Melinda tidak mau duduk bareng bahkan memutuskan silaturahmi, sehingga kini Ferry Irawan gugat cerai sang istri yang pernah sangat dicintainya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait