Masuk Rumah Sakit lagi, Indra Bekti Operasi Mata Pakai BPJS

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti kembali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Kali ini aktor dan presenter berusia 45 tahun itu bermasalah dengan matanya.

Aldila Jelita mengungkap, ke rumah sakit mengandalkan bantuan pemerintah, BPJS. Ia menceritakan, penglihatan sang suami masih ada masalah karena ada air keruh. 

"Hari ini dari tadi malem kita masuk rumah sakit lagi, karena kalau updatenya baik banget untuk tubuh ingatan udah tujuh puluh persen gitu. Terus kalo mata sebenar, sudah akupuntur di Mangga Besar tapi mas Bekti otaknya masih baik banget, tapi kalo mata ini mas Bekti udah risih banget sama matanya yaudahlah aku coba ke beberapa rumah sakit ternyata keputusan ada air keruh di mata mas Bekti jadi harus di operasi," ungkap Aldila Jelita usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2). 

Aldila menyebut, jika dilihat langsung mata Indra Bekti  tak ada masalah. Namun, Indra merasa penglihatannya tidak bisa jernih seperti ada yang menghalangi. 

"Nggak ada, dia selalu anggap ada apa sih di mata aku ada semut ada apa, padahal nggak ada apa apa. Kalo kita liat matanya nggak kaya katarak bersih banget emang di dalam retinanya ada gumpalan darah berkabut," terang Aldila Jelita.

Aldila Jelita saat jumpa pers soal kondisi Indra Bekti di RS Abdi Waluyo

Disinggung kapan Indra menjalani operasi, Dila mengaku pada hari Kamis Mendatang. Untuk saat ini Indra tengah melakukan sejumlah tes dan menjalani operasi jelang operasi. 

"Insyaallah kalo nggak ada halangan hari kamis. Sekarang ini banyak tes banyak puasa jadi banyak yang dijalani," tutur Aldila Jelita. 

Indra sempat menjalani akupunktur. Hal itu untuk penyembuhan penglihatan Indra. 

"(Akupunktur) ini buat otaknya mas bekti kan jadi matanya juga. karena more better dia ngeliat silhouete orang bisa. kalo angka jauh belom bisa muka orang belom jelas," pungkas Aldila Jelita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait