Kepada Nikita Mirzani, Alshad Ahmad: Suka Janda karena Lebih Berpengalaman

Supriyanto | 28 Maret 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad jadi sorotan usai hubungannya dengan Nissa Asyifa terbongkar. Mereka diam-diam menikah dan bercerai pada Desember 2022. Kabarnya, pernikahan digelar karena sang wanita hamil duluan.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, video-video lama Alshad pun muncul termasuk perbincangannya dengan artis seksi kontroversi Nikita Mirzani dua tahunlalu, sebelum pacaran dengan Tiara Andini.

Kepada Nikita Mirzani, Alshad blak-blakan bicara soal hasratnya. YouTuber penyayang hewan buas itu mengaku ingin memiliki pacar seorang janda karena sudah berpengalaman.

"Kamu pernah kepikiran buat pacaran sama janda? Pengin nyobain nggak?" buka Nikita Mirzani di channel YouTube Crazy Nikmir REAL beberapa waktu lalu.

"Hmm belum pernah kepikiran, tapi pengin nyobain pacaran sama janda, karena janda lebih berpengalaman dan aku pengin tahu," jawab Alshad Ahmad tampak malu-malu.

Mendengar jawaban Alshad Ahmad, Nikita Mirzani sambil berjalan pun tampak terbawa perasaan atau baper. Janda tiga anak itu pun spontan menggoda Alshad Ahmad. 

Alshad Ahmad digoda Nikita Mirzani foto YouTube

"Jadi Alshad pengin nyobain janda juga untuk dipacarin ya. Kira-kira jandanya mau yang anak satu, dua, atau tiga?" goda Nikita Mirzani lagi.

"Dua, eh tiga. Janda biasanya lebih dewasa, berpengalaman karena udah pernah berumah tangga, mestinya bisa membimbing. Yang penting seagama," jelas Alshad Ahmad.

Dengan agresif, Nikita Mirzani pun mencari peluang untuk terus menggoda Alshad. Nikita mengaku sebagai wanita salehah seperti yang diidamkan Alshad.

"Aku soleha loh. Aku bisa mengaji, sholat," ungkap Nikita Mirzani.

Tanpa tedeng aling-aling, Nikita Mirzani langsung menawarkan diri kepada Alshad untuk menjadi pacarnya. 

"Kamu mau sekarang cobain janda? Mau nih berarti pacaran? Ya udah nanti aku WhatsApp ya," kata Nikita Mirzani merayu Alshad.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani memberikan kecupan maut di pipi Alshad Ahmad yang hanya bisa pasrah dengan tersenyum saat dicium.

AlshadAhmad pasrah dicium Nikita Mirzani foto YouTube

"Jangan bosen-bosen ya shad," ucap Nikita Mirzani. 

"Kalau ke Bandung kabarin aja," timpal Alshad.

"Kamu, kalau aku ke Bandung, terus aku bilang, Alshad temenin aku di hotel," celetuk Nikita Mirzani. 

"Aku temenin, daripada sendiri bahaya kan, ada villa juga, mau lihat rusa bisa," tandas Alshad. 

Perbincangan soal keinginan punya pacar janda pun berakhir tanpa diketahui kelanjutannya.

Sebelumnya, dari surat keterangan Mahkamah Agung, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menikah secara siri pada 30 September 2022. Nissa Asyifa saat menikah tengah hamil 8 bulan.
 
11 November 2022 Alshad Ahmad mengajukan permohonan itsbat nikah dan talak cerai kepada Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung. 

Hasil itsbat nikah meresmikan pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa secara negara pada 30 November 2022. Setelah itu proses cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa berlanjut dan diputus verstek pada 2 Desember 2022.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait