Istri Ali Syakieb Ungkap Alasan Berhijab, Sudah Waktunya

Supriyanto | 30 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Margin Wieheerm, istri Ali Syakieb sempat dikabarkan saling sindir dengan mantan pacar sang suami, Citra Kirana. Lama tak terdengar kabarnya, penampilan ibu satu anak itu kini sudah berubah lebih tertutup dengan berhijab.

Saat ditanya soal perubahan penampilannya, Margin mengaku memutuskan untuk menutup aurat seusai umrah sejak akhir tahun 2022 kemarin.

"Karena memang harus dari hati kan. Mungkin sudah waktunya tepat. Aku sudah pengin dari lama, cuma masih ada keraguan, eh pas pulang umrah sudah tumbuh saja gitu," ungkap Margin Wieheerm usai mengisi acara di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Alasan Margin Wieheerm berhijab bukan karena tuntutan suami atau tekanan dari seseorang. Ia berpakaian tertutup karena memang dari hati dan mengikuti ajaran islam.

"Cerita sebelumnya kayak malu saja sudah dikasih sama Allah suami yang baik, anak yang cantik, meski jauh dari kata sempurna, Allah sudah mencukupi, dan rasanya kalau nggak mematuhi perintahnya malu saja," terang Margin Wieheerm.

Margin Wieheerm lalu ditanya godaan saat memutuskan berhijab. Ia bersyukur tak ada hal itu dan dilancarkan sepenuhnya oleh Tuhan.

"Godaan sebenarnya nggak ada ya, soalnya aku belum ambil job syuting. Cuma aku merasa Allah sudah melancarkan jalan aku berhijab saja sudah masyaallah nggak ada godaan apa pun," pungkas Margin Wieheerm.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait