Dikaitkan dengan Video Mesum 47 Detik, Fadly Berdoa Rebecca Klopper Kuat

Supriyanto | 26 Mei 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Rebecca Klopper, nama Fadly Faisal ikut terseret dalam video mesum durasi 47 detik. Namun, pengacara Sandy Arifin memastikan Fadly tidak ada kaitannya dengan video syur mirip Rebecca Klopper.

"Kami jelaskan bahwa Mas Fadly juga sudah berkomunikasi dengan saya dan sudah menyampaikan juga, saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan mas Fadly, putra Haji Faisal," tegas Sandy Arifin kuasa hukum Rebecca Klopper di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Sandy menyebutkan, Fadly Faisal sebagai kekasih berharap doa dan dukungan yang terbaik untuk Rebecca Klopper.

"Intinya klien kami berpesan, mas Fadly minta doa yang terbaik buat dia dan mohon dukungannya supaya dia (Becca) juga kuat," kata Sandy Arifin.

Soal kebenaran siapa pemeran perempuan di video tersebut, pihak Rebecca Klopper memilih untuk bungkam dan menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.

"Kemudian untuk mengenai soal siapa dan isinya itu sudah kami tidak mau menyampaikan karena balik lagi kami sudah menyerahkan ke polisi jadi kami nggak boleh mendahulukan proses hukum," terang Sandy Arifin.

Meski demikian, laporan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Senin (22/5) kemarin, Rebecca bertindak sebagai korban.

Sandy Arifin kuasa hukum Rebecca Klopper

Sandy memastikan Rebecca Klopper bakal hadir untuk pemeriksaan atas laporannya terhadap akun Twitter penyebar video syur itu di Bareskrim Mabes Polri.

"Untuk semuanya terkait permasalahan klien kami RK sudah menyerahkan seluruhnya ke kami dan kami sudah membuat laporan polisi secara resmi dihari kemarin untuk proses hukumnya mereka akan kooperatif bilamana ada proses pemeriksaan akan hadir," pungkas Sandy Arifin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait