Soal Video Syur 47 Detik, Elina Joerg Syok: Rebecca Klopper Baik ke Siapapun

Seno Susanto | 1 Juni 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elina Joerg mengaku terkejut dengan munculnya video mesum mirip Rebecca Klopper di media sosial. Sebagai sahabat, Elina tak menyangka Rebecca Klopper yang dikenal sebagai gadis baik dan lugu harus menghadapi masalah memalukan.

"Syok sih sebenernya, karena itu anak (Rebecca Klopper) baik banget. Ke siapapun baik," kata Elina Joerg saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Elina Joerg tidak ingin langsung menuduh apakah pemeran wanita di video durasi 47 detik itu benar-benar sahabatnya. Namun, siapapun itu, Elina menghujat pelaku yang sengaja menyebarkan video mesum mirip Rebecca Klopper.

"Makanya aku sempet kaget kok ada ya orang sejahat itu nyebar-nyebar video kayak gitu," jelas Elina Joerg.

Elina Joerg merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa kekasih Fadly Faisal itu. Dan Elina menduga mental Rebecca Klopper sempat turun karena video yang beredar luas di jagat maya.

"Bukan mereka aja sih, kalau misalkan ada orang berita kayak gitu akan terkena mentalnya. Jadi wajar aja sih kalau misalnya mereka mungkin akan takut ketemu orang ramai lagi, atau gimana gitu," ungkap Elina Joerg.

Elina Joerg seksi dengan gaun merah cabai di gala premier Spirit Doll, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5) malam fotoo Seno Susanto

Sementara itu, gadis kelahiran 25 November 1999 itu tidak ingin masuk terlalu dalam mengenai kasus video syur Rebecca Klopper. Elina Joerg pun hanya bisa memberikan dukungan yang positif untuk sahabatnya itu. 

"Aku nggak mau tanya-tanya juga sih. Yang penting aku support dia aja," pungkas Elina Joerg.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait