Main Film Horor, Anya Geraldine Anggap Boneka Sebagai Anak

Supriyanto | 2 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film horor Spirit Doll, artis seksi Anya Geraldine berperan sebagai ibu satu anak. Ini menjadi film horor perdana bagi Anya yang penuh tantangan.

Meski kesulitan berperan sebagai ibu, Anya bisa mengatasi dengan latihan dan pembangunan chemistry bersama lawan mainnya Anantya Kirana, pemeran dari anak Anya Geraldine.

"Kita sering ngobrol-ngobrol, belajar bareng, ngelukis bareng, jadi aku sama dia pas lagi reading, proses syuting, itu sering kayak waktu itu nginep di hotel yang sama, terus kayak aku pengen tahu rasanya deket sama seorang anak itu gimana, mungkin bisa punya rasa jadi ibu, ngelukis bareng, makan bareng berdua sama-sama selalu bareng, aku deketnya dari situ," ungkap Anya Geraldine dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Anya Geraldine juga harus beradegan memiliki anak dari boneka. Anya Geraldine memiliki cara tersendiri untuk mendalaminya.

"Kalau sama boneka, aku hapalin dulu skripnya. Kedua liatin bonekanya, sudah ngayal aja 'oh ini anak gue'," terang Anya Geraldine.

Proses syuting berlangsung tanpa hambatan dan Anya Geraldine mengaku tidak mengalami kejadian supranatural apapun. Ia merasa sangat bersyukur atas hal tersebut. Bahkan, dirinya malah bercanda bahwa pengalaman supranatural yang ia alami adalah harus pulang pagi dengan keadaan mengantuk setelah selesai syuting.

"Horornya kalau pulang pagi. Soalnya ngantuk matanya," pungkasnya.

Selain Anya Geraldine dan Anantya Kirana , film Spirit Doll juga dibintangi oleh Samuel Rizal, , Annette Edoarda, Mbok Tun, Ita Rahma, Satrya Ghozali, Anyun Cadel, Badriyah Afif, dan Zidni Hakim. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 1 Juni 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait