Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Umumkan Adik Ameena Berkelamin Perempuan

Supriyanto | 7 Juni 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan jenis kelamin calon anak kedua mereka di acara gender reveal pada Selasa (6/6) kemarin. Dihadiri orang tua Aurel dan Atta termasuk Krisdayanti, mereka mengumumkan bahwa adik Ameena berjenis kelamin perempuan.

Aurel dan suami mengaku terkejut sat pertama mengetahui hasil pemeriksaan yang mengatakan janin yang dikandung perempuan. Padahal di kehamilan kedua, mereka merasakan sesuatu yang beda dari saat hamil Ameena.

"Dari awal nggak mau berekspektasi dan berharap, semuanya juga pasti ingin dong anak cowok, karena ada perbedaan juga dari hamil Ameena dengan yang kedua, jadi pas tahu perempuan kita kaget," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Meski demikian, Aurel dan Atta Halilintar tetap mensyukuri anugerah dari Tuhan. Apalagi mereka juga mendengar baha memiliki anak perempuan bisa mempermudah jalan ke surga bagi orang tuanya.

"Alhamdulillah, tadi sempet ada tausiyah dari Pak Ustaz, kalau perempuan harus bersyukur karena tadi kata Pak Ustaz kalau punya anak perempuan 2 atau 3 itu tiket kita untuk ke surga, syukuri aja, berarti Allah sayang kita," ungkap Aurel Hermansyah.

Kakak Azriel itu menuturkan, kehadiran anak kedua berkelamin perempuan juga bisa menjadi teman bagi Ameena.

"Senangnya kan kalau cewek Ameena jadi ada temennya, mereka jadi kayak kembar karena umurnya nggak beda jauh juga, kayak bestie," terang Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah berharap agar kehamilannya kali ini selalu diberikan kesehatan hingga proses persalinan nanti.

"Menurut aku juga aku bilang dari awal ke bang Atta, cewek cowok sama aja yang penting sehat, lahirnya sehat mamanya sehat, lahirnya lengkap tidak ada kekurangan satupun," pungkas Aurel Hermansyah berharap.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait