Suara Verrel Bramasta di Dapil VII Kalahkan Rieke Diah Pitaloka

Supriyanto | 18 Maret 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta tampaknya bakal lolos ke Senayan menjadi anggota DPR RI. Hingga saat ini perolehan suara putra Venna Melinda itu cukup tinggi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. 

Berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) perolehan sementara, Verrell Bramasta meraih 94.810 suara. 

Perolehan suara Verrell Bramasta berada di posisi keenam. Namun, pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu mengalahkan caleg incumbent seperti PDIP Rieke Diah Pitaloka, Caleg PKB Syaiful Huda, dan Caleg Partai Nasdem Saan Mustofa serta Caleg Partai Gerindra,Obon Tabroni. 

Sebelumnya, Verrel yang terpilih di Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

"Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini," ungkap Verrell Bramasta kepada wartawan belum lama ini.

Verrell Bramasta mengajak masyarakat untul bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Dengan penuh syukur, mari kita berkomitmen mewujudkan segala yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Bersama-sama, kita bisa," tambah Verrel Bramasta.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi Jamil sangat bangga dengan capaian Varell Bramasta pada pemilu 2024 ini karena dia masih muda tetapi bisa mampu mendapatkan dukungan warga yang luar biasa. 

" Verrell adalah  satu-satunya anak muda dan  baru masuk politik tetapi bisa di atas incumbent nyaris 100.000 suara by name. Di balik setiap langkah, ada kerja keras dan doa yang tak terhingga," tegas Jamil.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait