Heboh Kabar Rangga Azof Hengkang dari Sinetron Di Antara Dua Cinta, Ini Faktanya

Indra Kurniawan | 27 Maret 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Di Antara Dua Cinta sukses membetot perhatian pemirsa SCTV meski mengudara pada malam hari pukul 21.50 WIB. 

Dengan sederet bintang yang mewarnai, Di Antara Dua Cinta mampu bersaing dengan dua sinetron SCTV lainnya yaitu Bidadari Surgamu dan Tertawan Hati.

Belakangan santer tersiar kabar, Rangga Azof yang memerankan karakter Julian hengkang dari sinetron produksi Sinemart. 

Kabar itu kian diperkuat dengan postingan Instagram Sinemart, Selasa (26/3). Dalam foto yang dibagikan terlihat figura bergambar Julian dan Shafira (Anggika Bolsterli) retak. 

"Semua yang hilang telah aku ikhlaskan, Semua yang pergi telah aku relakan. Meskipun tidak lama, terima kasih sudah pernah ada," bunyi caption yang tertulis.

Penggemar banyak yang bertanya-tanya apakah postingan tersebut ditujukan untuk Julian yang dikabarkan tak lagi memperkuat Di Antara Dua Cinta? 

Julian dan Shafira pisah dulu untuk sementara. (Instagram/Sinemart)

Julian sendiri pada episode terbaru malam ini diceritakan diculik. Shafira sedih dan panik. Keluarga penasaran siapa dalang dibalik penculikan Julian.

Dini Suryani mewakili pihak Sinemart membantah kabar Rangga Azof hengkang dari Di Antara Dua Cinta. Kepada tabloidbintang.com lewat pesan teks aplikasi WhatsApp, Dini mengatakan Azof izin sementara dari sinetron yang dibintanginya.

"Dia lagi izin umrah," ujar Dini. 

Dini sekaligus menepis rumor kehadiran karakter baru yang diperankan Bryan Mckenzie untuk menggantikan Azof. "Enggak diganti."

Bryan sendiri diplot memerankan karakter Abian. Dia adalah cinta pertama Riana. Namun cinta Riana bertepuk sebelah tangan. Abian justru menaruh hati kepada Shafira.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait