Umi Pipik Tak Izinkan Adiba Tinggal Bersamanya, Biar Tak Ada Konflik

Supriyanto | 28 Maret 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dinikahi pesepakbola Egy Maulana Vikri, putri sulung Umi Pipik, Adiba Khanza kini tinggal bersama suaminya. Tidak dipungkiri, Umi Pipik kadang merasa rindu dengan sang putri.

Meski kangen, Umi Pipik tidak mau memaksa putrinya menginap, tinggal bersamanya di rumah. Pemilik nama Pipik Dian Irawati itu ingin mengajarkan putrinya mandiri dan bertanggung jawab kepada suami.

"Orang tua kita mengajarkan untuk mandiri, supaya mereka itu mandiri, apalagi kalau misalkan nanti kelak Abidzar, kan cinta pertamanya anak laki-laki tuh ibunya ya. Nah saya nggak mau ada konflik antara nanti menantunya cemburu sama mertuanya. Jadi menghindari itu supaya mandiri gitu," ungkap Umi Pipik kepada wartawan belum lama ini.

Pipik Dian Irawati mengaku kesepian di rumah tanpa Adiba Khanza. Ia makin merasakan hal itu setelah Abidzar Al Ghifari sibuk syuting dan anak keempatnya sekarang tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

"Adiba tinggal di Tangerang. Walaupun kesepian, kan. Maksudnya kesepian tuh di rumah sepi, bukan dalam konteks yang lain. Yang nomor 4 ada di Tarim sekolah," kata Umi Pipik.

Pemain film Haji Backpacker itu pun sampai sekarang selalu mengingatkan Adiba Khanza untuk menjadi istri yang baik bagi suami. Ia juga tak akan lupa terus memberi nasihat ke semua buah hatinya.

"Dia minta terus dinasihati, minta jangan dilupain kakak kalau belum jadi istri yang benar. Anak-anak saya meskipun sudah gede tapi pada manja, minta dinasihati semua," pungkas Umi Pipik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait