Celine Evangelista Senang Ikut Kajian Islam, Ini Alasannya

Supriyanto | 29 Maret 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Celine Evangelista didoakan menjadi mualaf oleh netizen setelah beberapa kali ketahuan ikut kajian islam. Bahkan Celine juga sempat beberapa kali mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

Mantan istri Stefan William itu pun membantah telah mualaf. Namun ia mengaku senang mengikuti majelis taklim berisi kajian islam. 

"Kalau mempelajari (islam) iya memang betul mempelajari, sering tanya-tanya juga sama Nagita Slavina di rumah," ungkap Celine Evangelista di acara Berkahnya Ramadhan di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raffi Ahmad sebagai host juga membeberkan jika Celine Evangelista kerap mengunjungi rumahnya untuk menanyakan banyak hal dari sisi agama islam.

"Dia (Celine Evangeliata) kan kalau setiap malam curhat mulu sama Gigi," timpal Raffi Ahmad.

Ibu empat anak itu menambahkan apa yang dilakukannya untuk memberikan contoh baik bagi orang di sekitarnya.

"Pokoknya kan apa pun memperdalami apa, mempelajari apa. Selama itu kita memberikan contoh yang baik ke orang, tidak memberikan contoh yang melenceng," terang Celine Evangelista.

Bintang film Hantu Bangku Kosong itu mengungkap alasan tertarik mendalami islam. Ia mengatakan yang tahu mengenai hal ini hanya Tuhan.

"Jadi mungkin yang bisa tahu dalam atau nggak kan Tuhan ya. Kadang-kadang aku juga kurang nyaman ya ditanya 'lo agamanya apa sih?' lo kan bukan malaikat ya tanya orang agamanya apa, Tuhannya apa," jelas Celine Evangelista.

Pesinetron kelahiran 2 April 1992 ini menyebutkan, selama apa yang dilakukan baik dan tidak melenceng akan terus dilakukan. "Karena dunia kan urusan kita sama yang di Atas," pungkas Celine Evangelista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait