Bantah Santet, Icha Annisa Pernah Sumpah Alquran di Depan Stevie Agnecya 

Ari Kurniawan | 30 Maret 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Icha Annisa mengakui sempat berkonflik degan Stevie Agnecya. Namun ia membantah mengirim santet untuk mencelakai almarhumah.

Menurut Icha, dirinya dan Stevie sudah sempat bertemu didampingi suami masing-masing. Saat itu ia mereka sepakat untuk berdamai. 

"Sebelumnya saya mengakui bahwa dulu pernah terjadi perselisihan dengan Almarhumah Stevie Agnecya dikarenakan kesalahpahaman dan berlanjut terus menerus," ucap Icha Annisa, dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/3) malam.

"Namun tidak ada sama sekali terpikir sedikitpun oleh saya untuk mencelakai apalagi menggunakan ilmu hitam santet," tambahnya. 

Icha Annisa. (Tabloidbintang.com)

Icha Annisa mengatakan dirinya lahir di keluarga yanh memegang teguh ajaran agama Islam, sehingga tidak mungkin mencelakai orang dengan bantuan dukun.

"Saya sebagai muslim yang lahir dari keluarga baik -baik tidak mungkin melakukan perbuatan tersebut. Kadarullah sakitnya almarhum Stevie Agnecya sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya dan keluarga," tegasnya.

Terkait tuduhan santet, Icha mengaku sempat bersumpah di hadapan Alquran 4 Oktober 2023. Sejak itu, hubungannya dengan Stevie sudah tidak ada masalah.

"Saya yang saat itu dalam keadaan hamil sudah bersumpah Alquran tidak melakukan hal-hal seperti yang diberitakan," terangnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait