Ria Ricis Sering Curhat ke Ayah Teuku Ryan Soal Rumah Tangganya

Ari Kurniawan | 22 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Teuku Ryan, Rustam Effendy, ikut sedih menanggapi proses cerai putranya dengan Ria Ricis. Terlebih, selama ini dirinya sangat dekat dengan Ricis. 

Ketimbang Teuku Ryan, menurut Rustam, Ria Ricis lebih sering berbincang dengannya. Termasuk urusan rumah tangga.

“Kalau Ryan agak tertutup masalah rumah tangga, tahunya dari Ricis. Ricis sama ayah hubungan dekat sekali, dia anggap ayah seperti ayahnya juga," ungkapnya, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4). 

Rustam berusaha untuk objektif dalam menghadapi persoalan ini. Menurutnya, Ryan memiliki kekurangan sebagai kepala rumah tangga. 

Ayah Teuku Ryan. (Tabloidbintang.com)

“Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi, tapi ayah tetap nyalahkan Ryan. Klarifikasi yang Ricis laporkan ke ayah. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga, harusnya bisa menyelesaikan ini,” bebernya.

Salah satu laporan yang diterima Rustan dari Ria Ricis adalah aktivitas Teuku Ryan di luar rumah bersama teman-temannya. 

“Misalkan di sana ada laporan, Ryan suka ngopi kan Ricis suka kasih tahu tuh, Ryan suka ngopi, lebih mementingkan temannya,” ujar Rustam.

"Sementara kondisi Ricis dalam keadaan hamil padahal kan katanya ngopi, kan ayah telepon tuh Ryan ngopi sama klien-kliennya yang kasih kerja ke Ryan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2024. Keduanya sempat menjalani proses mediasi, namun dinyatakan gagal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait