Pemberitaannya dengan Lucinta Luna Tersebar, Ini Dampak yang Dirasakan Mike Lewis

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 2 Mei 2018 23:59:00
Pemberitaannya dengan Lucinta Luna Tersebar, Ini Dampak yang Dirasakan Mike Lewis (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis mengaku jika foto dan videonya bersama dengan Lucinta Luna hanya hasil rekayasa belaka. Meski dirinya mengaku tak melakukan apapun, pemberitaan negatif tentangnya sudah terlanjut tersebar dan membawa banyak dampak dalam kehidupan duda 36 tahun tersebut.

"Saya beruntung karena mereka yang ada di sekitar tahu saya. Mereka bilang 'kami tahu kamu nggak akan gini', tapi ya ada juga beberapa pihak yang membatalkan kerjasama, karena mereka tak mau terlibat masalah ini," kata Mike Lewis seperti yang terlihat di vlog Boy William yang diunggah pada Selasa (1/5) lalu.

Masih di video yang sama, Mike Lewis ingin meminta maaf kepada para fansnya. Karena Mike sadar dia adalah publik figur yang harus bertanggung jawab pada fans. Tak cuma fans tapi juga pada banyak orang di sekelilingnya.

"Saya bertanggung jawab atas banyak hal, karena saya seorang ayah, saya juga harus menjaga nama baik dengan orang yang pernah menikah dengan saya, saya berusaha melakukan banyak hal baik dan saya merasa orang ini (Lucinta Luna) telah menghancurkan segala kerja keras saya selama ini dan ingin menjatuhkan saya," ujarnya.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Tapi dari situ, Mike Lewis menyadari bahwa mungkin ini adalah ujian hidup yang harus dilewatinya. "Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan kita. Jadi buat orang lain ini mungkin menyebalkan, tapi mungkin ini adalah pelajaran buat saya, yang harus saya pahami," tutur Mike Lewis.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.