Kisah Fero Walandouw Move On dari Mikha Tambayong Lalu Dekat dengan Susan Sameh

Wayan Diananto | 6 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama jagat maya dihebohkan video Mikha Tambayong berbagi kursi dengan Daniel Wenas saat menonton televisi di rumah. Video itu ditonton 2 juta kali. Nyaris bersamaan, Fero Walandouw (28) mengunggah video kencan ganda dengan Verrell Bramasta-Natasha Wilona di Gili Trawangan, NTB. Video di Instagram itu ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

Mikha dan Fero pacaran pada November 2016. Beberapa bulan kemudian mereka berpisah dan membuka lembaran baru. 

Fero memacari Susan Sameh sejak 14 April 2017. Minggu lalu, keduanya merayakan setahun pacaran di Gili Trawangan bersama pasangan Verrell-Wilona dan keluarga selama 3 hari. Aktor kelahiran 4 Februari ini mengaku tak butuh waktu lama beranjak dari Mikha.

Fero Walandauw beralasan, “Semua orang harus move on. Buat apa hidup cuma begitu-begitu saja. Semua orang termasuk saya harus move on untuk sesuatu yang lebih baik. Saya tidak peduli apa kata orang. Hidup sudah rumit, kita perlu menyederhanakannya dengan move on ke babak baru. Saya baru balik dari Lombok (Senin, 23 April) jam 9 pagi tadi lalu mampir ke kantor Bintang.”

Sempat beredar isu, hubungan Fero-Mikha gimik untuk memublikasikan film Senjakala di Manado (2016) yang mereka bintangi. Ada pula yang menyebut, hubungan mereka memang tak serius. Dikonfirmasi soal ini, Fero menampik. Ia mengatakan, semua hubungan yang dijalaninya serius. Kalau di tengah jalan ada masalah, ia berupaya mencari solusi. 

“Kalau sudah tidak ada jalan keluar padahal sudah berusaha, ya diakhiri. Semua hubungan kan, seperti itu,” imbuh Fero.

Dengan Susan, ia serius. Sebelum terbang ke Lombok, keluarga Fero dan Susan bertemu.

“Orang tua saya dan Susan menyerahkan kelanjutan hubungan ini kepada kami. Yang menjalani ini kami berdua. Kalau orang tua saja percaya, buat apa mendengarkan omongan warganet yang tidak kami kenal,” tukas dia.

Restu orang tua meneguhkan komitmen Fero untuk tidak mengindahkan cibiran warganet. Baginya, pembenci tetaplah pembenci. Tak perlu buang waktu untuk mereka yang selalu mengintip dari sudut negatif. Selain orang tua, ada Verell-Wilona yang mendukung.

“Selama di Gili Trawangan kami seru-seruan. Verrell-Wilona mendukung hubungan saya dan Susan. Saya mengenal Verrell sudah tiga tahun lebih, Wilona juga sangat baik. Persahabatan kami sangat nyaman dan akrab. Menyenangkan punya sahabat yang memberi dukungan penuh,” urai bintang sinetron Cinta dan Anugerah.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait