Foto Bareng dan Tulis Keterangan Foto Seperti Ini, Awkarin Sindir Lucinta Luna?

Christiya Dika Handayani | 4 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin belum lama ini bertemu dengan Lucinta Luna. Tak mau ketinggalan, pemilik nama asli Karin Novilda ini pun mengabadikan pertemuannya dengan Lucinta dan membagikan ke akun Instagram pribadinya.

Awkarin berfoto dengan background Lucinta Luna di belakangnya. Selebgram ini seolah berperan sebagai netizen yang berpura-pura berfoto, padahal ingin mengabadikan artis yang ada di belakangnya.

"Oh gini rasanya netizen dengan hengpong jadul hehe," tulis Awkarin sebagai keterangan foto, Rabu (2/5).

Tak hanya itu, di unggahannya yang lain Awkarin juga sempat berfoto dengan Lucinta Luna. Keduanya terlihat saling berangkulan satu sama lain. Awkarin tampil cantik dengan atasan sabrina bermotif bunga, sedangkan Lucinta Luna mengenakan jumpsuit berwarna pink salem.

Di keterangan fotonya, Awkarin menuliskan kalimat yang cukup menggelitik.

"Kau tak sempat. tanyakan aku. cintakah hakuh pada mu," tulis Awkarin.

Kalimat tersebut merupakan penggalan lirik dari lagu berjudul Sunny yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari. Lagu itu pernah dibawakan Lucinta Luna saat live di akun Instagramnya.

Namun, video menyanyikan Lucinta Luna tersebut viral karena Lucinta tampak tersedak dan membuatnya mengeluarkan suara mirip pria. Apakah Awkarin sengaja menulis penggalan lirik tersebut untuk menyindir Lucinta Luna?

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait