Kembali Beredar Video Perut Buncit Putri Marino, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino kini tengah berbahagia. Pasca menikah 3 Maret 2018 lalu, Putri diketahui tengah mengandung calon buah hati pertama mereka. 

Namun sayangnya, kabar bahagia tersebut harus tercoreng dengan isu tak sedap yang menyebut Putri Marino telah hamil sebelum dinikahi Chicco Jerikho. Hal ini lantaran beberapa waktu lalu, perut buncit Putri membuat netizen salah fokus karena terlihat lebih besar layaknya usia kandungan tiga bulan.

Kini, video yang memperlihatkan perut buncit Putri Marino kembali tersebar di media sosial, seperti video yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (5/5).

Video tersebut memperlihatkan Putri Marino dan suaminya, Chicco Jerikho saat menghadiri sebuah pameran seni. Seperti biasa, Putri tampil sederhana dengan dress longgar berwarna merah. Tanpa makeup, pemain film Posesif ini juga terlihat mengikat rambut ikalnya asal di atas kepala.

Video tersebut menunjukkan secara jelas perut buncit Putri Marino. Sontak saja, unggahan ini menuai beragam komentar netizen. Ada yang netizen yang berkomentar sinis, namun ada pula yang bersikap netral dan mengambil sisi positif dari kehamilan Putri Marino tersebut.

"Penilaian gue yg awalnya plus jadi minus," komentar netizen.

"Positif thinking aja, mungkin mbaknya gak BAB 6 hari," sambung netizen.

"Ya bersyukur aja lah yg udah di kasih hamil.. Banyak lo yg pasutri sulit dpr keturunan.. Kan bikin ngiri yg udah lama nikah gk hamil," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait