Balas-balasan Medsos, Putri Sulung Opick - Yulia Mochamad Tegaskan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochamad kembali menulis instagram story, dan kali ini dia bereaksi setelah mengetahui Ghaniya Salma, putri sulung Opick memposting percakapan mereka di instagram story.

Di postingan itu, Yulia Mochamad menuliskan kalimat yang seolah menyudutkan Ghaniya Salma.

"Pantesan tumben bales DM rapih dan tertata memang sudah niat mau dipublish yach.. Kalo cerdas sihhh di situ sy mengalah buat kebahagiaan anak SMP yach... tdk ada nada mengancam sama sekali.. Sudahlah saya bicara apa juga pasti disalahkan!!!" tulis Yulia Mochamad di unggahannya, Senin (7/5).

Ghaniya Salma kembali membuat balasan dari reaksi Yulia Mochamad di atas. Putri sulung Opick itu menuliskan kalimat yang meminta Yulia Mochamad mengakui kesalahannya.

"Duh maaf ya kalau saya menjawab rapi itu biar kelihatan sopan. Nanti nggak disopanin marah, lagian nih ya mba itu bukan saya yang ngirim ke mba lambe itu pun di second ig bukan di first jadi tolong ya jangan asl nuduh udah bagus saya masih sopan. Lagian saya juga gak pernah bikin masalah yang mulai bukan saya loh ya di sini. Kebongkar kedoknya aja baru nyari kesalahan di orang lain. Saran aja ya kalau salah ya diakuin toh saya juga kalau salah pasti minta maaf kok. P.S maaf ya gengs ku lagi emosi wajarkan lah ya," tulis Ghaniya Salma.

Lagi-lagi unggahan Yuliast Mochamad dan Ghaniya Salma itu masuk akun lambe_turah dan dikomentari pedas oleh netizen.

"Lebih dewasa anaknya opick drpd si mbanya," tulis netizen.

"Gemes bgt baca nya.. wajah nya gak secantik hati nyaa," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait