Kaka Slank Angkat Bicara Soal Kisruh Rumah Tangga Abdee dan Anita Desy Farida

Altov Johar | 8 Mei 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat dan rekan segrup, Kaka Slank mendukung keputusan Abdee Negara atas masalah rumah tangganya dengan Anita Desy Farida. Hanya saja Kaka tidak mau mencampuri yang bukan urusannya.

Terlebih rumor orang ketiga yang disebut-sebut menjadi peretak rumah tangga Abdee Slank dan Anita. Kaka yakin sahabatnya telah memikirkan dengan baik atas keputusannya tersebut.

"Enggak ngomongin itu, sih (orang ketiga). Ya tahu saja, cuma aku jaga jarak, it's your problem not mine. Ya support-lah yang terbaik. Sehat badan, pikiran, biar bisa memutuskan yang terbaik," kata Kaka Slank di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Diakui Kaka, justru ibunya yang lebih banyak berbicara dengan Abdee, soal kisruh rumah tangga. Sementara dirinya, lebih sering seru-seruan bercanda ketimbang membahas permasalahan yang dihadapi Abdee.

"Paling nyokap, sih yang ngomong, saya enggak. Kalau yang begitu-gitu, cowok jarang ngomongin masalah pribadi. Kalau bercanda, gila-gilaan, sih masih biasa saja," pungkas Kaka.

Seperti diketahui, rumah tangga Abdee Slank dan Anita Desy Farida saat ini tengah bergulir di meja hijau pengadilan agama. Abdee mendaftarkan permohonan cerai atas Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2017.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait