Sule Beri Kejutan Ulang Tahun Putrinya Tanpa Kehadiran Sang Istri

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga komedian Sule dan istrinya, Lina tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Pasangan yang menikah sejak 1998 ini, dikabarkan akan bercerai.

Kabar ini diketahui melalui foto surat gugatan yang diunggah akun @lambe_turah pada Rabu (9/5). Surat gugatan dengan nomor perkara 3660/Pdt. G/2018/PA Cmh tersebut dilayangkan Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa barat pada 26 April lalu.

Sampai saat ini, baik Sule maupun Lina belum memberikan keterangan apapun tentang kabar ini.

Ketidakharmonisan rumah tangga mereka sempat terlihat dari video yang diunggah Sule di akun Youtube Channelnya. Dalam video berjudul Putdel Menangis di Kasih Kejutan ini, Sule tampak memberi kejutan ulang tahun untuk anak keduanya, Putri Delina Andriyani yang lahir pada 29 April lalu.

Tak terlihat istri Sule dalam video kejutan tersebut. Sule melontarkan candaan dengan menyebut sang istri tengah berada di luar negeri bersama idola putrinya, Sehun personel EXO.

"Nah sih Sohun harus liat. Si Sohun kan lagi sama mama. Mamanya lagi di luar negeri, lagi di Nagrek," ujar Sule dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Putri Delina bahkan terlihat tak kuasa menahan tangis saat mengucap harapannya yang ingin membanggakan kedua orang tuanya.

"Semoga pokoknya kedepannya lebih baik, lebih dewasa, bisa ngebanggain kedua orang tua juga," kata Putri Delina dengan air mata berlinang.

Pernikahan Sule dan Lina sejak 17 Februari 1998 lalu ini dikaruniai empat orang anak. Keempat orang anak itu bernama Rizky Febian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait