Nikita Mirzani Tak Tunjukkan Itikad Baik, Nabilla Gomes Tempuh Jalur Hukum

Altov Johar | 12 Mei 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nabilla Gomes tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani, yang diduga telah menghinanya. Apalagi dia menilai Nikita tidak memiliki itikad baik atas perbuatannya ini.

Situasi ini bermula saat Nikita Mirzani memandu acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Di situ Nabilla Gomes tersinggung lantaran merasa Nikita menyebutnya sebagai artis sekuter, alias selebriti kurang terkenal.

"Ada kata-kata yang tidak mengenakkan hati. Aku cuma minta klarifkasi dan minta maaf, itu aja. Aku dibilang sekuter, aku dibilang cari panggung, tim cuma settingan," ujar Nabilla Gomes di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Oleh karena itu Nabilla Gomes bersedia menjadi bintang tamu program yang dipandu Nikita, guna mengklarifiksi langsung kepada yang bersangkutan. Nyatanya ia mengaku tak melihat itikad baik yang ditunjukkan Nikita Mirzani.

"Tadi cuma ngomong masalah yang terjadi, terus ditayangin ulang apa yang diomongin dia. Udah jelas kok. Dia juga mengakui, tapi dia enggak mau minta maaf," kata Nabilla.

"Aku sudah minta dia baik-baik klarifikasi buat minta maaf, tapi dia nggak mau. Ya sudah lanjut dengan kuasa hukum aku, ke jalur hukum. Dia enggak mau minta maaf," sambungnya.

Nabilla Gomes mengaku akan segera bertemu dengan kuasa hukumnya, untuk membahas hal ini. Bahkan bukan tidak mungkin dia akan mensomasi Nikita Mirzani. "Setelah ini saya ketemu kuasa hukum saya," pungkasnya.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait