Digugat Cerai Nicky Tirta, Liza Elly Hadiri Persidangan Hari Ini

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Liza Elly pada 15 Maret 2018. Sidang cerai pasangan ini akan kembali digelar pada hari ini Senin (14/5) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda pemanggilan pihak penggugat sekaligus tergugat.

Nicky Tirta dipastikan tidak hadir dalam sidang hari ini karena ada pekerjaan yang tak dapat ditinggal. Nicky Tirta hanya diwakili oleh kuasa hukumnya yaitu Tri Adhyaksa.

"Nicky tidak hadir karena ada kerjaan. Nanti akan ada waktu khusus buat teman-teman media. Waktu dan tempatnya nanti kami kondisikan," kata Tri Adhyaksa saat ditemui sebelum sidang di PN Jakarta Selatan.

Berbeda dari Nicky Tirta yang dipastikan tidak akan hadir, Liza Elly hadir di persidangan. "Liza katanya akan hadir," ucapnya lebih lanjut.

Nicky Tirta menikahi Liza Elly pada 8 November 2012. Pernikahan mereka kala itu digelar di Malang, Jawa Timur. Dari pernikahan ini mereka dikarunia seorang putri bernama Naara Ellyna Tirtajaya yang lahir 27 Juli 2013.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait