Liza Elly Akui Rumah Tangganya dengan Nicky Tirta Bermasalah Sudah Lama

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta yang melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Liza Elly, sampai sekarang masih merahasiakan masalah rumah tangga.

Muncul kabar gugatan cerai dilayangkan karena masalah orang ketiga dan persoalan finansial.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai sidang, Liza Elly menyatakan tidak ada orang ketiga dalam retaknya rumah tangganya dengan Nicky Tirta.

"Orang ketiga maksudnya Ellyna (anak)? Enggak ada sama sekali. Enggak ada hubungan sama orang keempat, kelima, keenam. Masalah finansial juga enggak ada," tutur Liza Elly di hadapan awak media.

Permasalahan yang terjadi antara Nicky Tirta dan Liza kabarnya sudah lama terjadi. Namun ibu satu anak ini enggan membeberkan detailnya sejak kapan.

Berkali-kali ditanya apa masalah yang sebenarnya terjadi dalam biduk rumah tangganya yang dibina sejak 2012 silam, Liza Elly tetap bersikukuh tak mau membagikannya ke publik.

"Masalah ini bukan tiba-tiba ya. Sudah lama ya. Kami sudah ngobrol, bicara, dan berusaha untuk belajar. Penyebabnya apa, itu tertutup. Alasannya cukup aku dan Nicky aja yang tahu," tutur Liza Elly.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait