Inul Daratista Absen di Konser Kemenangan LIDA 2018 Karena Rhoma Irama?

Christiya Dika Handayani Selasa, 15 Mei 2018 14:20:43
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya perseteruaan diantara Inul Daratista dan Rhoma Irama yang terjadi 15 tahun silam belum membuat hubungan keduanya membaik. Hal ini terlihat saat konser kemenangan LIDA - Liga Dangdut Indonesia yang digelar Senin (14/5) malam.

Inul Daratista yang menjadi salah satu juri di ajang yang diikuti peserta dari berbagai provinsi di Indonesia itu, tidak tampak hadir dalam momen penentuan pemenang itu. Posisinya tadi malam digantikan oleh Syahrini. Bersamaan dengan itu, di konser kemenangan LIDA itu, Rhoma Irama hadir sebagai salah satu pengisi acara.

Rhoma Irama (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Rhoma Irama (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Alhasil, banyak yang menduga absennya Inul Daratista ini berhubungan dengan Rhoma Irama yang juga diundang ke acara tersebut.

Kabar ini pun seakan dibenarkan oleh Inul melalui akun Instagram pribadinya yang membalas komentar netizen dan diunggah kembali akun gosip @makrumpita, Selasa (15/5).

"Aku ga ikutan result mas, bapake msh oara gelem sepanggung ama aku jadi kudu ngalah dan ikhlas sj yg penting indosiar acarane sukses, aku duduk manis wae nunggu omzet karaoke hari ni, leyeh2 nyantai nikmati hidupp hahaha," begitu balasan yang ditulis Inul Daratista.

Tak hanya itu, di unggahannya, Inul juga membagikan sebuah tulisan mengenai kecintaannya pada dunia Dangdut.

"Duniaku adalah dangdut. Aku suskes dr dangdut. Sampai kapanpun aku ttp cinta dangdut (emoticon hati). Terlepas ada jarak tentang dia dan aku, semua disikapi dewasa dan bijak, selalu hormat pd yang tua dan bersama-sama membuat dangdut besar dengan cara kita masing-masing," tulis Inul Daratista, Senin (14/5).

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan pada 2003 silam. Perseteruan itu terjadi saat Rhoma menghimpun sejumlah rekannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) memboikot Inul yang saat itu populer dengan goyangan ngebornya. Mereka dan menilai goyangan Inul termasuk dalam pornoaksi.

Namun, masalah tersebut menemui titik terang. Inul menemui Rhoma Irama dan meminta maaf. Keduanya pun saat itu memutuskan untuk berdamai.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.