Beri Ucapan Selamat Puasa, Chicco Jerikho - Putri Marino Juga Umumkan Kehamilan

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino ikut memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah Ramadhan melalui Instagramnya. 

"Kami mengucapkan. Selamat menyambut ibadah puasa di bulan suci Ramadhan buat saudara saudaraku yang menjalankannya ... semoga berkah dan lancar puasanya," tulis Chicco Jerikho di foto yang menunjukkan kemesraannya bersama sang istri, Rabu (16/5).

Senada dengan sang suami, Putri Marino juga memberi ucapan dengan menunggah foto kemesraan mereka. Bedanya, dalam keterangan yang ditulisnya, Putri Marino seolah memberi klarifikasi terkait kabar kehamilannya.

"Akhirnya masuk bulan puasa lagi...selamat puasa ya buat kalian semua yang menjalankan ibadah puasa dari kita ber 3...semoga lancar puasanya sampai tuntas," tulis Putri Marino.

Unggahan keduanya dibanjiri pujian dari netizen. Kebanyakan memuji toleransi beragama yang ditunjukkan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Namun, tak sedikit pula yang memberikan doa untuk kehamilan Putri Marino.

"Makasih ..hal yg paling berharga yaitu menghargai sesama....Sukses n sehat selalu buat keluarga dan debay nya," komentar netizen.

"Yaa ampun, meskipun gk ikut tpi tetep menghargai yg muslim sumpah ini wajib di contoh bgt!!! buat debay nya kak @putrimarino dan kak @chicco.jerikho sehat2 trs ya kak," sambung netizen.

"Yg kyk begini bagus jadi Duta Toleransi (kalau ada) and I’m not being sarcastic," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait