Cantik Kenakan Lipstik Merah, Nia Ramadhani Disebut Lebih Muda dari Shafa Haris

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keahlian Shafa Haris dalam bermakeup tak perlu diragukan lagi. Meski masih belia Shafa sudah mahir mempercantik diri. Karena itulah belum lama ini Shafa Haris dibandingan dengan Nia Ramadhani

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun @ratu.gosip2 ke Instagram. Dalam foto yang diunggah, Senin (21/5) akun ini membuat kolase foto antara Nia Ramadhani dan Shafa Haris. Keduanya nampak cantik dengan busana motif garis-garis dan terlihat kompak karena sama-sama mengenakan riasan yang dipadu dengan lipstik merah merona. 

"Passionate Red .. Ratu mah buat beli lipen setip nya aja gak mampu," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Unggahan yang menyandingkan kecantikan Shafa Haris dan Nia Ramadhani ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen nampak memuji kecantikan Nia Ramadhani dan Shafa Haris. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan jika dari foto ini Nia Ramadhani terlihat lebih muda dibanding Shafa Haris yang kini baru berusia 15 tahun.

"Malah kelihatan muda nia drpd shafa," celetuk netizen. "Nia ibu anak 3 kayak Abg, yang sebelah Abg kayak ibu anak 3, dunia ke balik ," sindir netizen. "Lha kyk seumuran pdhl bda jauh umurnya," timpal netizen lainnya. 

Shafa Haris mulai dikenal sejak melabrak Jennifer Dunn yang saat itu disebut sebagai selingkuhan Faisal Haris yang merupakan ayah Shafa. Usai kejadian tersebut nama Shafa makin dikenal karena paras cantiknya. Shafa juga tak lepas dari komentar netizen lantaran kerap mengunggah foto di akun Instagramnya.


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait