Nissa Ungkap Awal Mula Dirinya Bergabung dengan Sabyan Gambus

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khoirunnisa atau biasa disapa Nissa Sabyan sukses memukau banyak orang lewat suara merdunya dalam melantunkan lagu-lagu Arabian atau lagu ala Timur Tengah.

Hal itu tercermin dari banyaknya viewers dari video-video yang diunggah Sabyan Gambus di akun Youtube. Salah satu cover videonya bahkan ada yang menembus angka 1,3 juta viewers sampai pada hari ini, Kamis (24/5).

Nissa kemudian bercerita awal mula dirinya bergabung dengan Sabyan Gambus, grup musik yang lagi hit saat ini yang digawangi anak-anak millenial. Nisa mengatakan dirinya bertemu dengan para personel Sabyan Gambus lain seperti Ayus Cs saat manggung di sebuah acara wedding.

"Awal mula gabung sama Sabyan, ketemu di suatu acara wedding, cocok ya sudah gabung. Kebetulan kami memang suka musik yang genrenya lebih ke Timur Tengah, lagu-lagu Arabian gitu," ungkap Nissa kepada Tabloidbintang.com, Rabu (23/5).

Khoirunnisa manggung di acara-acara kawinan sejak dia masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Dan sekarang Nisa sudah lulus SMA.

"Aku sudah lulus tahun 2017," beri tahu Nissa Sabyan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait