Kondisi Membaik, Gatot Brajamusti Akan Jalani Sidang dengan Kursi Roda

Altov Johar | 25 Mei 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Achmad Rulyansyah, kuasa hukum Gatot Brajamusti, sudah berkordinasi terkait kemungkinan kliennya hadir di sidang lanjutan perkara kepemilikan satwa liar dan senjata api ilegal. Seperti diketahui, Gatot sempat terkena gejala stroke.

"Saya kemarin sudah koordinasi sama Aa Gatot, dia bilang dengan kondisi sekarang Insya Allah menyanggupi hadir," ujar Ruly lewat sambungan telepon, Jumat (25/5).

Ruly menuturkan, lantaran kondisi Gatot Brajamusti yang mulai membaik, kliennya memastikan untuk hadir di sidang berikutnya. Hanya saja, Gatot akan menjalani sidang menggunakan kursi roda.

"Tanggal 31 tetap kita sidang, karena kondisinya kan sudah mendingan. Cuma nanti kesananya mungkin tetap pakai kursi roda," tuturnya.

Masih dikatakan Ruly, perlahan kliennya sudah bisa menggerakan kakinya untuk berjalan. Mereka juga akan melihat lagi perkembangan kondisi Gatot di sidang nanti.

"Kalau masih kuat untuk berdiri, untuk berjalan, ya tidak perlu pakai kursi roda. Tapi kalau memang Aa Gatot tidak bisa berjalan, harus pakai kursi roda, ya nanti kita mintakan," pungkasnya.

Saat ini Gatot Brajamusti masih menjalani proses sidang sebagai terdakwa kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa liar. Sebelumnya Gatot sudah divonis 10 tahun penjara untuk kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait