Kurang Fit, Kiesha Alvaro Akui Puasanya Banyak Bolong

Altov Johar | 25 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibadah puasa Ramadhan tahun ini tak berjalan mulus bagi Kiesha Alvaro. Pasalnya, anak dari Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mengaku bolong puasa karena kesibukan dan kondisinya yang kurang fit.

"Sayangnya tahun ini ada beberapa yang bolong karena syuting. Tapi bukan alasan, memang karena aku kebetulan kurang fit jadi mau enggak mau aku harus enggak puasa," ungkap Kiesha Alvaro di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah enggak ada istirahat langsung ke lokasi. Di lokasi juga syutingnya main bola. Di lokasi harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu," sambung Kiesha Alvaro.

Diakui Kiesha Alvaro, beberapa hari puasanya masih terselamatkan di Ramadhan ini. Dia mengaku hanya beberapa hari saja tidak puasa. Kiesha Alvaro juga enggan memberi tahu berapa hari dirinya tidak berpuasa.

"Enggak semua (batal). Ada beberapa aja yang enggak puasa, tapi lebih banyak bolongnya, ha ha ha. Ya enggak usah disebutin lah, malu," aku Kiesha Alvaro.

Demi menjaga staminanya saat berpuasa di Bulan Ramadhan, Kiesha Alvaro lebih banyak beristirahat dan menjaga kondisinya agar tidak terlalu lelah. Terkadang ia mengakali dengan bersenda gurau bersama teman.

"Yang pasti istirahat yang cukup, dan jangan capek-capek. Kalo aku caranya becanda selama 14 jam, akhirnya enggak terasa sudah buka aja," pungkas Kiesha Alvaro.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait