Setelah Masalah Manokwari, Lucinta Luna Dituduh Unggah Foto Orang Tanpa Izin

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah salah sebut nama kota Manokwari, Lucinta Luna kembali diprotes netizen. Kali ini, personel Duo Bunga tersebut dituding mencuri foto milik orang lain. 

Hal ini berkaitan dengan foto endorse yang diunggah Lucinta Luna pada Jumat (25/5). Di unggahan tersebut, terlihat seorang laki-laki sedang menyelam di laut. Foto itu diklaim merupakan hasil bidikan dari netizen dengan akun @antoxerror yang diunggah ke akun Instagram galerinya, @maboklaut, 2015 lalu.

Pemilik akun tersebut sempat menumpahkan kekesalannya pada Lucinta Luna di Instastory-nya.

"Woi. @lucintaluna @yicam.indo. Foto Gua jangan asal comot buat promosi dong.!! Kagak ijin dulu Kgak sertakan sumber.!!!!!," tulis akun tersebut dengan menunjukkan tangkapan layar unggahan Lucinta Luna.

Masalah ini semakin ramai usai Instastory itu diunggah sejumlah akun gosip yang salah satunya adalah @taantee_remmpoonngs. Alhasil, netizen pun kembali melayangkan hujatan pada Lucinta Luna.

"Iya tuh foto temen gw asli! Dia emang specialist underwater photography. Itu foto underwater gili trawangan," komentar salah satu akun.

"Ini nih,, pepatah yg pas buat mas fatah. Nila setitik rusak susu sebelanga," kata netizen lain.

"Emang senangnya cari masalah ya.. Saking gak punya prestasi, bikin sensani aja biar tenar," ujar netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait