Nikita Mirzani Berdoa Dijauhkan dari Pecandu Narkoba, untuk Siapa?

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membuat curhatan di Instagram Story-nya soal laki-laki pecandu narkoba. Dia berdoa agar dijauhkan dari laki-laki pecandu narkoba.

"Ya Allah jauhkanlah saya dari laki laki pecandu narkoba dan laki laki pembohong. Tidak pernah menghargai hidupnya," tulis Nikita Mirzani.

Di lain unggahan, pembawa acara Pagi-Pagi Pasti Happy itu pun kembali membahas tentang pecandu narkoba.

"99% pecandu narkoba itu omongannya semua bohong. 1% aja yang bebernya. Selalu mau benar padahal dia tahu dia salah. Suka muter balikin fakta. Ah tapi ya sudahlah," tulisnya.

Dua unggahan itu langsung masuk akun gosip, salah satunya akun taantee_remmpoonngs.

"Bener mbak niki. Tapi yang di maksud siapa ya?? Senapsaran deh, foto pak dippo juga banyak di hapus dri ig mbak niki," tulis akun tersebut, Rabu (30/5).

Banyak yang menduga-duga unggahan itu ditujukan untuk suami Nikita Mirzani, Dippo Latief. Namun ada warganet yang berharap rumah tangga Nikita Mirzani baik-baik saja. Ada juga yang penasaran dan menantikan penjelasan Nikita Mirzani pada media.

"smg g ada apa2 deh. smg sm yg ini awet," komentar warganet. "Kita tunggu abis lebaran .... press conference nya," kata warganet yang lain.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait