Sidang Cerai dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Hadirkan Orang Tua Sebagai Saksi

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan perkara cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6). Sidang kali ini mengagendakan pembuktian dan saksi dari pihak Cinta.

Di sidang ini, Cinta Ratu menghadirkan 4 saksi yang merupakan dua orang tua kandung dan dua orang tua angkatnya. Diakui Cinta Ratu, mereka semua yang selalu membuatnya kuat hingga sekarang ini.

"Orang tua kandung saya sama mommy, mama, daddy, ayah. Jadi saya punya empat orang tua. Mereka sampai detik ini bisa membuat saya berdiri kokoh sampai hari ini," ungkap Cinta Ratu.

Khaerulnisa, kuasa hukum Cinta Ratu Nansya menambahkan, kemungkinan proses sidang akan digelar dua kali lagi hingga akhirnya putusan. Untuk itu, Cinta memohon doa agar mendapatkan hasil terbaik dari proses sidang ini.

"Kalau dari agendanya sendiri kan sudah masuk saksi, nanti masuk ke kesimpulan dan putusan. Mungkin nanti dua kali lagi," ucap Khaerulnisa.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah pada 2015. Tiga tahun bersama, rumah tangga Roby dan Cinta diterpa prahara. Hingga akhirnya, Roby Geisha mengajukan permohonan cerai atas Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait