Hormati Ramadan, Istri Roby Geisha Kenakan Hijab di Sidang Cerai

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari penampilan Cinta Ratu, saat menghadiri sidang lanjutan cerainya dengan Roby Geisha. Cinta datang dengan penampilan barunya dalam balutan hijab.

Disinggung soal penampilannya itu, Cinta Ratu mengaku ingin menghormati bulan suci Ramadan. Apalagi sejak kecil dia mempunyai kebiasaan memakai jilbab saat Ramadan tiba.

"Ini, kan bulan Ramadan, ya untuk menghormati saja. Sebenarnya sudah kebiasaan dari kecil kalau setiap Ramadan pakai hijab," ujar Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Sementara sidang cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu kali ini mengaggendakan pembuktian dari pihak Cinta. Menurut Kharulnisa, selaku kuasa hukum Cinta, pihaknya juga membawa saksi dan bukti tambahan.

"Intinya hari ini pembuktian. Kemarin, kan sudah bukti surat. Sekarang kita ada bukti tambahan dan saksi," ungkap Khaerulnisa.

Kini nasib rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu masih berada di meja hijau pengadilan. Roby mengajukan permohonan cerai atas Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018 lalu.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait