Luangkan Waktu untuk Keluarga, Indra Bekti Sengaja Tak Ambil Job Lebaran

Altov Johar Sabtu, 16 Juni 2018 21:30:23
Indra Bekti sengaja tak ambil job di Hari Raya Idul Fitri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Momen Lebaran dimanfaatkan betul oleh Indra Bekti untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, Indra Bekti sengaja tak ambil job di Hari Raya Idul Fitri.

"Aku memang sudah enggak mengambil job. Setelah Idul Fitri fokus buat keluarga. Nanti setelah itu baru deh kerja lagi," ungkap Indra Bekti saat dijumpai di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Indra Bekti merayakan Lebaran tahun ini di Jakarta. Meski sebenarnya masih ada nenek yang menetap di Cirebon, Jawa Barat. Ketimbang harus repot menghadapi arus mudik, mereka memilih menetap di Ibu Kota.

Indra Bekti dan istrinya, Aldila. (Seno/tabloidbintang.com)
Indra Bekti dan istrinya, Aldila. (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak sih, di Jakarta saja. Walau ada nenek di Cirebon, tapi daripada repot katanya, jadi di Jakarta aja," imbuhnya. 

Indra Bekti memaknai Idul Fitri sebagai momen dimana manusia kembali pada fitrahnya. Tentu kegiatan beribadah yang dilakukan selama sebulan kemarin, harus lebih ditingkatkan lagi setelah Idul Fitri demi mencapai sebuah arti kemenangan.

"Kita kembali pada fitrahnya. Dengan kita menahan lapar hawa nafsu jadi kita kayak belajar. Apa yang kita usahakan kita kembali pada yang fitri. Kalau emang benar-benar ibadahnya baik. Kalau bisa bulan-bulan berikutnya tetap ditingkatkan," ucap Indra Bekti.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.