Tak Etis, Indra Bekti Tak Pernah Singgung Hal Ini ke Indy Barends

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duet Indy Barends dan Indra Bekti saat memandu acara tak perlu diragukan lagi. Keduanya pernah memandu program Ceriwis, yang cukup fenomenal di tahun 2003.

Indy Barends dan Indra Bekti juga sering dipaketkan untuk memandu acara lain, baik off air maupun on air. Sering diundang di acara yang sama, apakah honor yang mereka dapat juga sama?

"Enggak sih (tanya honor) kayaknya kurang etis aja. Paling kalau paketan baru deh tuh aku tahu, karena kan ada omongan sama manajemen. Tapi kalau aku tanya langsung ya enggak etis lah," ujar Indra Bekti di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Diakui Indra Bekti, baru-baru ini dirinya dan Indy Barends pulang dari Surabaya untuk memandu sebuah acara. Seperti biasanya, mereka selalu berhasil membawa suasana menjadi meriah.

"Pasti ya, sama Indy tuh selalu ada aja celetukan yang segar, aku serlalu belajar dan aku juga jadi keikutan seru. Setiap nge-mc sama dia aku selalu antusias," ujarnya.

Berniat mengulang kembali masa kejayaannya dulu, Indra Bekti dan Indy Barends berniat membuat channel di Youtube. Namun keinginan itu sedikit tertunda karena kesibukan masing-masing. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait