Vishal Singh Ucapkan Selamat Ultah untuk Ayu Ting Ting, Bagaimana Shaheer Sheikh?

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Juni 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal India Vishal Singh memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ayu Ting Ting. Bintang film Dimsum Martabak itu genap berusia 26 tahun pada Rabu 20 Juni 2018. 

"Happy Birthday broooooo @ayutingting92 Have an amazing one. You are beautiful inside out. Thank you for always being so kind and nice... Stay as wonderfully you are always. Lot’s of love n luck (selamat ulang tahun @ayutingting92, semoga mendapatkan yang luar biasa. Kamu cantik luar dan dalam. Terimakasih untuk selalu baik dan juga tamah. Selalu menjadi kamu yang luar biasa. Semoga banyak cinta dan keberuntungan menyertaimu," tulis Vishal Singh di unggahannya, Rabu (20/6). 

Banyak memuji Vishal Singh karena mengingat ulang tahun Ayu Ting Ting. Meskipun Vishal Singh sudah tak lagi bekerjasama dengan Ayu Ting Ting. 

"Vishal sll menghargai & ingat Teman," kata netizen. "Thanks bhai @vishal.singh786udh ucapin buat idola kami @ayutingting92 smg kalian sll jadi sahabat baik," kata netizen lainnya. 

Sementara itu ada juga netizen yang membahas Shaheer Sheikh, yang tak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ayu Ting Ting di media sosialnya. Padahal dulunya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Shaheer Sheikh. 

"Terimakasih Vishal ucapannya untuk Ayu. Tapi temanmu Shaheer sayangnya tidak memberikan ucapan untuk Ayu @vishal.singh786," komentar salah satu netizen. 

Sejak dikabarkan tak lagi menjalani hubungan spesial, Ayu Ting Ting tak lagi terlihat berkomunikasi dengan Shaheer Sheikh meski hanya lewat media sosial. Di momen ulang tahun ini pun, bintang serial Mahabharata itu memang tak mengunggah apapun tentang Ayu Ting Ting. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait