Merasa Sudah Tidak Muda Lagi, Tanta Ginting Berharap Cepat Dapat Momongan

Supriyanto | 21 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanta Ginting menikahi Denalta Eunike Telew pada Maret 2018 di Texas, Amerika Serikat. Pernikahan tersebut dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga. Tiga bulan menikah, Tanta Ginting mengaku sudah tidak sabar untuk memiliki momongan.

Kepada wartawan, Tanta Ginting mengungkapkan dirinya yang kini berusia 36 tahun merasa sudah pantas memiliki anak. Bahkan, Tanta juga menganggap dirinya telat menikah.

"Masalahnya gini ya saya udah nggak muda-muda amat ya. Jadi kayaknya emang udah waktunya," ujar Tanta Ginting kepada wartawan di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Karena kesibukannya yang padat, Tanta dan istri pun belum pergi berbulan madu. Namun, pemain film Insya Allah Sah 2 itu berniat untuk memboyong Denalta Eunike ke suatu tempat romantis untuk honeymoon.

"Masih milih-milih. Dari kemarin kita juga lihatin internet trus, ini lucu nggak, itu lucu nggak, masih milih. Tapi biar nggak terlalu telat juga kan mencoba untuk merencanakan. Tapi ya semoga bisa segera diberikan," kata Tanta Ginting.

"Sekarang masih adaptasi. Yang tadinya tidur sendirian jadi 'oh ini ada siapa ya di sebelah gitu. Jadi masih mencoba untuk membiasakan berdua dulu," terang Tanta Ginting yang sedang menikmati kebahagiaan pernikahan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait