Reaksi Mengejutkan Iqbaal Ramadhan Saat Dibilang Sombong

Altov Johar Minggu, 24 Juni 2018 21:00:30
Iqbaal Ramadhan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring namanya yang kian melambung, banyak yang menganggap Iqbaal Ramadhan menjadi lebih sombong. Apalagi saat ini Iqbaal muncul menjadi idola para remaja.

Bahkan, awak media pun kesulitan meminta komentar Iqbaal Ramadhan, terkait beberapa isu yang menyangkut dirinya. Usai berbicara keterlibatannya di sebuah acara, Iqbaal memilih pergi.

Iqbaal Ramadhan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Iqbaal Ramadhan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tak pelak, sikap Iqbaal memicu reaksi orang-orang yang hadir. "Iqbaal memang sombong ya sekarang," ceplos orang yang hadir di acara tersebut, Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (25/6).

Tak menggubris celetukkan itu, Iqbaal terus berlalu meninggalkan lokasi jumpa pers. Dia justru menganggap celetukkan itu ditunjukkan kepada salah satu krunya.

"Yus, dikatain sombong tuh," ujar Iqbaal Ramadhan, dan terus berlalu meninggalkan lokasi acara.

Eksistensi Iqbaal Ramadhan di industri hiburan berkibar lewat grup Coboy Junior. Popularitas Iqbaal pun kian menanjak karena kesuksesannya membintangi film Dilan 1990.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.