Intip Keseruan Lebaran Iqbal Ramadhan Bersama Keluarga

Supriyanto | 16 Juni 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran 2018, Iqbaal Ramadhan dipastikan ikut mudik orang tua ke Bandung. Bintang film Dilan 1990 itu akan berangkat ke kampung halaman keluarga besar usai menunaika salat Id di rumah.

Iqbaal Ramadhan mengatakan, Lebaran kali ini sengaja merayakan di Bandung karena permintaan sang nenek. Padahal biasanya Iqbaal Ramadhan merayakan Lebaran pertama di kediamannya, Jakarta.

"Setiap Lebaran ke Bandung itu pas H+1. Tapi kayaknya tahun ini pas hari H. Rumah nenek dari bokap itu di Bandung," ungkap Iqbaal Ramadhan kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Biasanya setiap tahun pasti Lebaran di Jakarta dulu. Biasanya gue di Jakarta ngiderin keluarga yang di Jakarta. Tapi sekarang di balik, di Bandung dulu habis itu baru di Jakarta," tambah Iqbaal Ramadhan.

Seperti umumnya masyarakat yang merayakan Lebaran, Iqbaal Ramadhan juga mengikuti tradisi sungkeman. Tapi, sungkeman yang dimaksud Iqbaal Ramadhan hanya rutinitas keluarga saat Lebaran.

"Ada (maaf-maafan) tapi enggak yang resmi banget sungkemannya. Paling kayak minta maaf-maaf sama keluarga inti sama orang tua. Enggak lebih dari itu," pungkas Iqbaal Ramadhan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait