Intip Keseruan Lebaran Iqbal Ramadhan Bersama Keluarga

Supriyanto Sabtu, 16 Juni 2018 02:30:23
Lebaran 2018, Iqbaal Ramadhan dipastikan ikut mudik orang tua ke Bandung. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran 2018, Iqbaal Ramadhan dipastikan ikut mudik orang tua ke Bandung. Bintang film Dilan 1990 itu akan berangkat ke kampung halaman keluarga besar usai menunaika salat Id di rumah.

Iqbaal Ramadhan mengatakan, Lebaran kali ini sengaja merayakan di Bandung karena permintaan sang nenek. Padahal biasanya Iqbaal Ramadhan merayakan Lebaran pertama di kediamannya, Jakarta.

"Setiap Lebaran ke Bandung itu pas H+1. Tapi kayaknya tahun ini pas hari H. Rumah nenek dari bokap itu di Bandung," ungkap Iqbaal Ramadhan kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Iqbaal Ramadhan (Seno/tabloidbintang.com)
Iqbaal Ramadhan (Seno/tabloidbintang.com)

"Biasanya setiap tahun pasti Lebaran di Jakarta dulu. Biasanya gue di Jakarta ngiderin keluarga yang di Jakarta. Tapi sekarang di balik, di Bandung dulu habis itu baru di Jakarta," tambah Iqbaal Ramadhan.

Seperti umumnya masyarakat yang merayakan Lebaran, Iqbaal Ramadhan juga mengikuti tradisi sungkeman. Tapi, sungkeman yang dimaksud Iqbaal Ramadhan hanya rutinitas keluarga saat Lebaran.

"Ada (maaf-maafan) tapi enggak yang resmi banget sungkemannya. Paling kayak minta maaf-maaf sama keluarga inti sama orang tua. Enggak lebih dari itu," pungkas Iqbaal Ramadhan.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.