Posting Foto Muda, Sejumlah Artis Ini Fokus Pada Kumis Judika

Christiya Dika Handayani | 26 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika mengenang masa mudanya dengan membagikan foto lawasnya ke Instagram. Dalam unggahannya, diketahui foto itu diambil Judika saat mengikuti ajang menyanyi di Sumatera Utara.

Di foto itu Judika tampak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan rompi bermotif dan dilengkapi dengan bros di bagian lehernya.

"Ganteng ga tuh? Ini waktu ikutan ajang Bahana Suara Pelajar - II utusan dari Sumatera Utara. Waktu itu lagi suka banget sama Andy lau. Inilah Andy lau Sihotang asal Medan," tulis Judika di keterangan foto yang diunggahnya Selasa (26/6).

Melihat unggahan ini sejumlah netizen justru menyoroti kumis tipis Judika di foto tersebut. Tak hanya netizen, rekan Judika sesama penyanyi pun ikut mengomentari kumisnya.

"Wow kumis suhu ku ini nyata dan menggelora," komentar Cakra Khan. Yura Yunita dan Anji bahkan menyebut kumis Judika tampak seperti kumis ikan lele. "HAHAHA SUMPAAAH GEMES AMAT KUMISS LELEE!!," ujar Yura Yunita dalam komentarnya. "KUMIS LELEEEEE @yurayunita," kata Anji dengan menambakan emoticon tertawa di komentarnya.

Judika sempat memberikan balasan untuk komentar Anji ini dan menyebut dirinya bisa bersaing dengan komedian Tukul yang identik dengan kumis bak ikan lelenya itu. "@duniamanji itu yg sudah hilang nji. Saingan sama tukul harusnya gw," balas Judika.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait