Kembali Tersangkut Video Panas, Aura Kasih Anggap Sebagai Ujian Naik Kelas

Christiya Dika Handayani | 29 Juni 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih mencoba untuk berpikiran positif menanggapi kasus video panas yang menyeret dirinya. Mantan kekasih Glenn Fredly ini menganggap kasus video tersebut sebagai ujian dalam kariernya.

"Aku pikir, ya Allah apa ya, masih banyak hal yang aku mau lakukan. Kita memberikan hal baik, aku yakin Allah itu enggak diam, lo. Allah itu enggak tidur dan mungkin kalau aku positive thinking-nya sama teman-teman aku, mungkin aku lagi mau naik kelas dicoba dulu kayak gini," ujar Aura Kasih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Aura Kasih pun menyerahkan semuanya pada Tuhan. Ia percaya Tuhan akan memberikan pertolongan padanya.

"Dan gimana reaksi aku pada hal-hal yang seperti ini. Apakah aku marah, atau mungkin aku heboh media sana-sini, atau aku cukup sabar nanti juga datang pertolongan dari Tuhanlah istilahnya," lanjutnya.

"Kalau aku lebih percaya kaya gitu, jadi udah biarin Tuhan yang mengurus semuanyalah, aku, mah positive thinking aja," pungkas Aura Kasih.

Sebelumnya, video panas yang menampilkan seorang wanita yang diduga Aura Kasih mendadak heboh di media sosial. Rupanya, kasus serupa juga pernah dialami Aura Kasih, tahun 2010 lalu.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait