Ahmad Albar Tak Pernah Dampingi Fachry Albar di Pengadilan, Ini Kata Pengacara

Abdul Rahman Syaukani | 29 Juni 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus narkoba yang membelit Fachry Albar kini sudah memasuki tahap akhir di pengadilan. Sekitar dua minggu ke depan kasusnya akan mendapatkan vonis hakim.

Namun, sampai sejauh ini orang tua Fachry Albar, Ahmad Albar, tidak pernah menampakkan batang hidungnya di pengadilan untuk sekedar mendampingi sang putra dan memberikan support. Fachry Albar biasanya cuma didampingi sang istri, Renata.

Sandy Arifin, pengacara Fachry Albar, mengatakan orang tua kliennya sengaja tidak hadir ke pengadilan karena sudah memasrahkan sepenuhnya kepada tim pengacara.

"Kalau untuk ke sini, dia lebih mempercayai kepada kuasa hukum dan istrinya," ucap Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Dikatakannya lebih lanjut, orang tua biasanya datang menjenguk Fachry Albar di panti rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, setiap minggu.

"Keluarga klien kami selalu hadir di RSKO. Setiap minggu bolak- balik. Waktu di Polres juga sering datang. Pokoknya selalu ada," tutur Sandy Arifin.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait