Bela Audy Item Saat Dibilang Gendut, Iko Uwais Bikin Baper Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais sukses bikin banyak wanita baper dan berharap memiliki suami sepertinya. Pasalnya, saat Audy Item dibuli bertubuh gemuk, Iko Uwais menyikapinya dengan bijak, seperti yang terlihat di salah satu siaran langsung instagram Audy Item.

"Mas om tante mba apapun bentuknya gendut kurus langsing cantik jelek busuk basi mukanya semua apapun bentuk badannya yang penting punya iman," ujar Iko Uwais di samping sang istri.

"Fisik mah gampang bisa diatur langsing dioperasi sedot lemak," tambahnya lagi dalam video yang kemudian diunggah di taante_rempoong_officiall, Kamis (5/7).

Bintang film Mile 22 itu juga mengungkapkan, dia tak memedulikan apa kata orang soal bentuk tubuh sang istri dan lebih fokus untuk kebahagiaan anak dan istrinya. "Fokus buat urus anak anak, gak kelaperan istri gak kelaperan, kebutuhan semua terpenuhi anak dua duanya sehat perfect sempurna gak ada yang kurang sedikit pun seperti manusia biasa," tuturnya.

Kata-kata Iko Uwais itu membuat netizen ingin memiliki suami seperti bintang The Raid itu. "Minta atuu kayak babang ikooooo ya Allah," kata netizen. "Duuuuuhh ada yah ternyata cowo kyk iko uwais terharu dengernya," kata netizen lain.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait