Beda Agama, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah di Bhutan

Supriyanto | 8 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menggelar acara peresmian pernikahan di Anema Villa Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (7/7). Acara yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat tersebut tampak romantis di tepi pantai.

Fitri Arifin dan suami, Alfie Alfandy, turut hadir dalam acara peresmian pernikahan sahabatnya itu. Fitri Arifin mengungkapkan, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ternyata sudah menikah beberapa waktu lalu di Bhutan.

Seperti apa proses pernikahan mereka? Fitri Arifin enggan memberitahukan. Padahal, diketahui Dimas Anggara seorang muslim sedangkan Nadine Chandrawinata beragama nasrani.

"Pernikahannya di Bhutan, karena aku enggak ada di sana jadie nggak tahu gimana prosesinya," ungkap Fitri Arifin kepada wartawan lewat WhatsApp, Minggu (8/7).

Saat di Lombok pun hampir semua tamu undangan tidak ada yang membahas soal perbedaan keyakinan. Justru banyak yang terkesima dengan proses acaranya.

"Di sana (pernikahan di Lombok) enggak ada bahas tentang agama ya, semua tamu sangat menghormati privasi, mereka jadi semua tamu sangat menikmati pestanya saja," kata Fitri Arifin.

Terlepas dari itu semua, Fitri Arifin melihat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata merupakan pasangan yang serasi. Wanita yang berprofesi sebagai manajer artis itu juga berharap pernikahan keduanya berjalan lancar selalu.

"Cocok banget lah, mereka saling mengisi satu sama lain. Semoga pernikahannya bahagia, menua bersama," pungkas Fitri Arifin.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait