Sidang Putusan Cerai Opick - Dian Rositaningrum Ditunda, Ini Alasannya

Altov Johar | 10 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang putusan cerai Opick dan Dian Rositaningrum yang sedianya digelar hari ini, Selasa (10/7), harus ditunda. Pasanya, majelis hakim yang bertugas memimpin jalannya sidang berhalangan hadir karena sedang cuti.

Untuk itu putusan perkara perceraian Opick dan Dian Rositaningrum belum bisa dibacakan. Walhasil, sidang putusan diundur pekan depan.

"Majelis Hakim hari ini berhalangan hadir karena sedang cuti, maka sidang kita tunda. Karenanya putusan belum bisa kita bacakan, jadi kita tunda seminggu," kata Hakim Ketua dalam persidangan.

Mendengar penjelasan hakim, Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum, meminta agar sidang ditunda hingga dua pekan ke depan. Sebab kedua belah pihak sepakat tentang hal itu. "Dua minggu pak, kami sudah sepakat dua minggu" ujar Ina.

Hakim pun mengabulkan permohonan itu. Sidang putusan cerai Opick dan Dian akan digelar pada 24 Juli 2018. Setelahnya hakim pun mengetuk palu tanda sidang ditutup.

"Berarti kita sidang lagi tanggal 24, agendanya adalah tetap musyawarah majelis. Kepada kuasa hukum penggugat dan kuasa hukum tergugat yang hadir pada persidangan hari ini, sidang ditutup," ujar hakim.

Opick dan Dian Rositaningrum juga absen pada sidang hari ini yang sedianya mengagendakan pembacaan putusan. Kehadiran mereka hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait