Perceraian Jadi Buah Bibir, Opick Ingin Tutupi Wajahnya dengan Kantong Kresek

Altov Johar | 10 Juli 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian membuat ruang gerak Opick menjadi terbatas. Pasalnya, sejak kisruh rumah tangganya dengan Dian Rositaningrum terkuak, Opick menjadi buah bibir di masyarakat. Tak jarang ada ibu-ibu yang menatap sinis ketika bertemu Opick.

Opick tak menyangkal merasa malu. Saking malunya, Opick ingin menutupi wajah dengan kantong plastik.

"Waktu kita nyanyi ibu-ibu ngeliatin kita sampai melotot. Sedih, enggak enak. Kita itu kalau jalan terus ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek. Orang jadi omongin di mana-mana yang buruk-buruk," ujar Opick di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

"Padahal mereka enggak tahu yang sebenarnya. Tapi ya itu, ini bagian dari maghfiroh (ampunan), setiap orang bergosip, saya dapat ampunan. Setiap fitnah yang datang, saya dapat ampunan," tambahnya.

Selama ini Opick tak pernah menggubris perkataan orang lain tentang rumah tangganya dengan Dian. Dia mencoba menikmatinya, sambil terus berusaha memperbaiki diri ke arah yang lebih baik.

"Kalau untuk orang yang ngomongin gimana, ya udah biarin aja, memang begitu adanya. Ya sudah nikmati saja jamuan apa yang kamu buat dalam hidup kamu. Habis itu perbaiki diri, jangan berhenti berkarya," ucap Opick

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait